Home / Berita Bola / 20 Club Untuk Musim Baru di Premier League
Agen Casino Online

20 Club Untuk Musim Baru di Premier League

20 Club Untuk Musim Baru di Premier League

Jago Bola, Sepakbola – Premier League 2017/2018 akan bergulir pada akhir pekan. Di musim baru, ke-20 klub yang tampil pun memiliki jersey-jersey anyar. Berikut penampakannya.

Ini adalah foto “keluarga besar” Arsenal dalam balutan jersey kandang rancangan Puma untuk musim baru.

Bournemouth tampil dengan warna khas klub dalam jersey kandang dari Umbro pada musim 2017/2018.

Tim promosi Brighton & Hove Albion mengusung jersey kandang kombinasi biru dan putih, sedangkan jersey tandangnya dirancang Nike dengan warna kuning.

Kalau yang ini adalah jersey kandang yang bakal membalut tubuh para pemain Burnley.

Beginilah jersey kandang Chelsea. Seragam rancangan Nike itu diharapkan bisa mengiringi usaha sang juara bertahan berjaya lagi. 

Christian Benteke (kiri) memamerkan jersey yang akan dipakai Crystal Palace di laga kandang musim 2017/2018.

Jersey Umbro warna biru dengan aksen putih akan dikenakan para pemain Everton saat tampil di kandang.

Huddersfield Town, satu dari tiga klub promosi, memiliki jersey kandang dengan kombinasi warna biru dan putih.

Jersey kandang Leicester City untuk musim baru tak beda jauh dengan musim sebelumya, dengan tambahan aksen emas di bagian lengan dan celana.

Warna merah di jersey kandang Liverpool terlihat lebih gelap dari sebelumnya, mirip seperti era 1970-an, untuk menandai ulang tahun klub yang ke-125.

Beginilah jersey kandang Manchester City untuk musim 2017/2018, terinspirasi jersey yang mengiringi perjalanan mereka menjuarai liga musim 1967/1968.

Ada satu pulasan warna merah di jersey kandang Manchester United musim 2017/2018, dengan aksen hitam dan putih di lengan. 

Newcastle United tampil lagi di Premier League usai sukses promosi. Jersey warna khas hitam-putih ini yang akan mereka kenakan di kandang

Jersey kandang Southampton terinspirasi dari yang mereka kenakan pada 1980-an.

Kombinasi merah dan putih kembali menjadi pilihan Stoke City untuk jersey kandang.

Di kandang, para pemain Swansea City akan mengenakan jersey yang didominasi warna putih dengan corak hitam di lengan dan leher. Jersey merah (kanan) jadi pilihan di laga tandang.

Beginilah jersey kandang Tottenham Hotspur hasil rancangan Nike. Di dada kiri ada ikon ayam jantan di atas sepakbola yang kini berada di dalam naungan perisai.

Jersey kandang Watford didominasi warna kuning, dengan aksen garis merah yang membujur dari bawah lengan sampai dengan bagian celana.

West Bromwich Albion menggunakan kombinasi warna klasik dengan kombinasi biru dan putih di jersey kandang.

Jersey kandang yang digunakan West Ham United kali ini disebut terinspirasi dari seragam yang mereka kenakan di final Piala Winners 1976.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...