Home / Berita Bola / Abdul Rahman Setuju Gabung Roma
Agen Casino Online

Abdul Rahman Setuju Gabung Roma

Abdul Rahman Setuju Gabung Roma

Abdul Rahman Setuju Gabung Roma

JagoBola.com – AUGSBURG – Upaya raksasa Serie A, AS Roma, untuk memboyong Abdul Rahman Baba dari FC Augsbrug pada musim panas 2015 tampaknya hanya tinggal selangkah lagi. Menurut laporan Goal, Senin (6/7/2015), pemain berdarah Ghana itu dirumorkan sudah menyetujui kesepatakan personal dengan pihak Il Lupi.

Seperti diketahui pada bursa transfer pemain kali ini, nama Baba memang menjadi komoditas panas. Terlebih, penampilan apiknya bersama Augsburg sepanjang musim 2014-2015 membuat dirinya kini dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa.

Klub-klub semisal Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan tentunya Roma dirumorkan menaruh minat kepada full back 21 tahun tersebut. Bahkan nama terakhir disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pelabuhan selanjutannya Baba.

Pasalnya, baik pihak Roma dan Baba dikabarkan telah menemui kata sepakat terhadap perjanjian personal dengan tawaran gaji sebesar 2,2 juta euro per musim. Langkah Roma selanjutnya adalah meyakinkan pihak Augsburg untuk mau meresmikan transfer Baba ke Stadio Olimpico.

Jika proses transfer itu tak menemui hambatan, maka nilai transfer sebesar 18 juta pounds pun disebut-sebut akan dikeluarkan pihak Serigala Ibukota untuk memboyong Baba pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...