Home / Berita Bola / Ada ISC dan ISL, Ini Tanggapan Menpora
Agen Casino Online

Ada ISC dan ISL, Ini Tanggapan Menpora

Ada ISC dan ISL, Ini Tanggapan Menpora

Jagobola.com – Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mendukung penuh rencana untuk menggulirkan kompetisi. Namun begitu, Imam mensyaratkan reformasi dalam tata kelola kompetisi.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) berencana memutar kompetisi ISC yang akan kick-off pada 15 April mendatang. Di saat yang hampir bersamaan PSSI juga bakal menggulirkan kembali ISL.

Rencana PSSI memutar kembali roda kompetisi makin kuat setelah keluar keputusan Mahkamah Agung (MA) soal status pembekuan PSSI oleh Kemenpora. PSSI pun merasa bahwa organisasinya telah aktif kembali dan langsung mempersiapkan sejumlah program.

Imam mengaku bakal memonitor apapun nama kompetisi yang bakal digelar. Pemerintah, disebutnya, hanya menginginkan adanya sebuah reformasi sepakbola Indonesia.

“Semua liga menjadi pertimbangan detail pemerintah. Asal, semua direformasi, pemain nyaman sesuai kontrak, klub aman karena pembagian hasil jelas, menimbulkan angka-angka,” ujar Imam di Kantornya, Rabu (23/3).

”Tak hanya soal itu, sponsor juga merasa lega karena ada laporan pertanggungjawaban. Dan suporter merasa nyaman, ada cover security. Ke depan suporter harus punya saham di klub,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...