Home / Berita Bola / Ada Peluang Firman Utina Cs kembali ke Persib
Agen Casino Online

Ada Peluang Firman Utina Cs kembali ke Persib

Ada Peluang Firman Utina Cs kembali ke Persib

Jagobola.com – Hengkangnya Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, dan Achmad Jufriyanto ke Sriwijaya FC masih sulit diterima sebagian Bobotoh. Keempat pemain yang turut membantu Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014 itu masih diinginkan untuk jadi bagian skuad ‘Maung Bandung’.

Sebagai bukti sulitnya Bobotoh melupakan mereka, itu terlihat saat laga Persib vs Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup A Piala Bhayangkara.

Bobotoh masih mengelukan mereka. Bahkan poster berukuran besar berisi wajah keempat pemain itu diperlihatkan Bobotoh pada para eks Persib.

Sepanjang laga, Bobotoh pun mengapresiasi permainan mereka. Tepuk tangan meriah diberikan Bobotoh saat Supardi dan kawan-kawan tampil apik memberi perlawanan untuk Persib. Itu jadi pemandangan yang langka terjadi di Stadion Si Jalak Harupat.

Tak hanya Bobotoh, para pemain kedua tim pun seolah masih sulit melupakan satu sama lain. Mereka berpelukan saat memasuki lapangan. Bahkan setelah laga usai, pemain Persib bertukar kostum dengan eks Persib di skuad Sriwijaya FC. Salah satunya, Vladimir Vujovic yang bertukar kostum dengan Achmad Jufriyanto.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, termasuk kembalinya keempat elemen juara Persib di skuad Sriwijaya FC saat ini.

Sebab mereka mempunyai jasa besar untuk Persib. Yang lebih penting, mereka meninggalkan Persib dengan cara baik serta meninggalkan kesan baik.

“Amin. Mereka dulu keluar baik-baik. Mudah-mudahan kapanpun bisa kembali kalau ada jodohnya,” kata Umuh.

Tapi Umuh ogah berbicara lebih jauh soal rencana memulangkan mereka ke skuad Persib. Saat ini, ia memilih profesional dengan membiarkan mereka bermain di tim berjuluk ‘Laskar Wong Kito’.

Umuh sendiri memuji totalitas mereka saat menghadapi Persib. Sebagai pemain profesional, M Ridwan cs tampil penuh totalitas untuk tim barunya.

“Mereka main bagus dan mati-matian karena profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Persib sendiri saat ini masih membutuhkan satu pemain asing untuk posisi playmaker. Meski nama Robertino Pugliara sudah mencuat ke permukaan, Umuh ogah memberi kepastian.

“Nanti lah habis Piala Bhayangkara. Pokoknya ada, sudah di depan mata. Posisinya playmaker, tunggu saja,” tandas Umuh.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...