Home / Berita Bola / Ada Sinyal United Ingin Menjual RvP
Agen Casino Online

Ada Sinyal United Ingin Menjual RvP

Ada Sinyal United Ingin Menjual RvP

Ada Sinyal United Ingin Menjual RvP

JagoBola.com – AMSTERDAM – Mantan pemain Timnas Belanda, Pierre van Hooijdonk menyarankan kompatriotnya, Robin van Persie meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, mantan kapten Arsenal itu harus berjuang menjelang akhir kampanye musim 2014-2015. Selama musim lalu, Van Persie total menyarangkan 10 gol dalam 27 pertandingan Premier League.

Sang pelatih, Louis van Gaal bahkan sudah mengisyaratkan bahwa posisinya dalam skuad Oranje takkan aman apabila tetap memilih bertahan di Teater Impian. Mencari klub baru tampaknya menjadi opsi terbaik apabila eks pemain Feyenoord itu masih ingin membela Timnas Belanda di ajang Euro 2016.

Terbaru, klub asal Turki Besiktas mengonfirmasi siap menyelamatkan karier pemain berusia 31 tahun itu. Pierre van Hooijdonk menambahkan, Elang Hitam Istanbul –julukan Besiktas—memang bukan klub besar yang banyak dibicarakan, namun dapat menjaminkan asa RvP tampil di pesta sepakbola antarnegara di kawasan Benua Biru.

“Tentu saja uang itu baik baginya, tetapi kehidupan yang lebih baik berada di Istanbul. Meski itu bukan liga sepakbola yang besar di Eropa dan sering dibicarakan oleh publik,” kata Pierre van Hooijdonk, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (2/7/2015).

“Ada banyak yang dipertaruhkan saat ini untuk Robin van Persie. Dia dapat menuju gelaran Euro 2016 terakhir di Prancis musim panas mendatang. Jadi, dia harus banyak bermain dalam 10 bulan terakhir sebelum Euro berlangsung,” sambungnya.

“Saya akan menyarankannya untuk meninggalkan United pada musim panas ini. Semua sinyal sudah muncul bahwa klub ingin menjualnya. Sehingga dia harus keluar tepat waktu,” tuntasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...