Home / Berita Bola / Adriano Bertahan di Barca sampai 2017
Agen Casino Online

Adriano Bertahan di Barca sampai 2017

Adriano Bertahan di Barca sampai 2017

Jagobola.com – Barcelona – Adriano Correia memilih untuk bertahan di Barcelona meski disebut-sebut akan hengkang dalam beberapa waktu terakhir. Bek asal Brasil itu telah memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana hingga 2017.

Adriano, 31 tahun, bisa menjadi free agent pada musim panas ini. Akan tetapi, dia memilih untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun dengan Barca. .

“Pemain tim utama Adriano Correia pada hari Selasa mengonfirmasi keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan FC Barcelona selama satu musim, yang merupakan opsi dalam kontraknya. Si pemain sekarang terikat kontrak sampai 30 Juni 2017,” tulis Barca di situs resmi mereka.

“Barcelona senang dengan keputusan si pemain.”

Adriano sempat dikabarkan akan meninggalkan Barca karena minimnya kesempatan bermain yang dia dapat. Dia jarang dimainkan oleh pelatih Luis Enrique karena kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri.

Adriano baru tampil pada 18 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Dia cuma tujuh kali main di La Liga musim ini.a

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...