Home / Berita Bola / Aguero Top Skorer Sepanjang Masa City
Agen Casino Online

Aguero Top Skorer Sepanjang Masa City

Aguero Top Skorer Sepanjang Masa City

Naples – Satu gol Sergio Aguero ke gawang Napoli di matchday 4 Liga Champions bermakna spesial. Gol itu menjadikan Aguero satu-satunya top skorer sepanjang masa The Citizens.

Aguero jadi starter saat City melawat ke San Paolo dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. City menang 4-2 di laga itu.

Gol City dicetak Nicolas Otamendi, John Stones, Aguero, dan Raheem Sterling. Adapun tuan rumah cuma bisa mencetak gol lewat kaki Lorenzo Insigne dan Jorginho.

Aguero mencetak golnya tersebut pada menit ke-69. Dalam sebuah serangan balik kilat, Aguero berhasil menyarangkan bola ke gawang Napoli tanpa bisa dihentikan kiper Pepe Reina.

Untuk Aguero, satu gol itu membuatnya resmi menjadi pemain tersubur dalam sejarah City. Total striker asal Argentina itu sudah mencetak 178 gol untuk tim Biru Langit dari 264 pertandingan.

Jumlah gol sebanyak itu membuat Aguero melewati rekor milik striker legendaris City, Eric Brook, yang mencetak 177 gol. Demikian dilansir dari Opta.

View image on Twitter
 
Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid pada 2011 dengan nilai transfer mencapai 38 juta pound sterling. Tujuh musim membela City, ia sudah mempersembahkan dua gelar Premier League, dua Piala Liga, dan satu Community Shield.

Keberhasilan Aguero menjadi top skorer sepanjang masa City terasa lengkap setelah timnya memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. City belum terkalahkan di empat laga Grup F dengan mengoleksi 12 poin.

Post By : Jagobola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...