Home / Berita Bola / Ajax Resmi Pulangkan Huntelaar
Agen Casino Online

Ajax Resmi Pulangkan Huntelaar

Ajax Resmi Pulangkan Huntelaar

Amsterdam, JagoBola.com – Striker veteran Belanda, Klaas-Jan Huntelaar, baru-baru ini resmi bergabung kembali ke klub lamanya Ajax Amsterdam, dengan durasi satu tahun.

Dengan demikian, Huntelaar menjadi perekrutan perdana yang dilakukan Ajax pada pergantian musim ini. Pasalnya, Huntelaar pernah berseragam Ajax pada 2006 hingga 2008. Dan debutnya ditandai 15 Januari 2006 ketika Ajax bermain 1-1 melawan NEC Nijmegen. Bersama Ajax, pemain 33 tahun ini mengukir 136 penampilan plus 105 gol.

“Sudah bukan rahasia Ajax adalah klub saya. Jadi saya sangat bahagia bisa kembali saat ini,” ungkap Huntelaar pada media setempat.

Huntelaar pindah dengan status bebas kontrak dari Schalke 04. Dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain musim lalu, meski diturunkan Schalke ketika berhadapan dengan Ajax pada perempat-final Liga Europa. Kepulangannya ke Ajax sudah lama menjadi spekulasi media Belanda.

Namun, Huntelaar sadar statusnya di Ajax akan dirotasi dengan pemain lain.

“Musim lalu, Ajax bermain hampir sebanyak 60 pertandingan. Kita tidak mungkin melakukannya dengan satu lapis tim,” tandasnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...