Home / Berita Bola / Aji Santoso Rekrut Danur Dara Jadi Asisten Pelatih Persela
Agen Casino Online

Aji Santoso Rekrut Danur Dara Jadi Asisten Pelatih Persela

Aji Santoso Rekrut Danur Dara Jadi Asisten Pelatih Persela

lamongan – Aji Santoso menambah barisan staf pelatih baru menangani Persela Lamongan. Dia akan bekerja sama dengan mantan pelatih Perssu Sumenep, Danur Dara. 

Aji sudah lebih dulu memastikan tinggal lebih lama di Persela. Aji dipastikan tetap menjadi pelatih Laskar Joko Tingkir dalam mengarungi Liga 1 musim depan.

Untuk menjalankan tugasnya, Aji merekrut Danur. Bagi Aji, Danur bukan sosok yang asing. Mereka pernah bekerjasama menangani tim Jawa Timur ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012. Waktu itu, Aji menjadi direktur teknik, sedangkan Danur sebagai pelatih. 

Selain Danur, Aji didampingi oleh asisten Ragil Sudirman dan pelatih kiper Erick Ibrahim. Aji mempunyai pertimbangan menambah staf pelatih. 

“Selama saya melatih Persela, hanya ada tiga pelatih. Tentunya dengan tiga pelatih selama satu kompetisi penuh, tidak ideal. Maka dari itu saya membutuhkan satu asisten pelatih lagi untuk membantu saya,” tutur Aji seperti kepada pewarta, Selasa (5/12/2017).

Tugas Danur di Persela nanti cukup berat. Danur tidak hanya menjadi pelayan di bangku cadangan, tapi Danur harus menjalankan pekerjaan teknis yang diinstruksikan pelatih kepala. Misalnya, menyusun dan mengawasi menu latihan serta sederet tugas teknis lainnya. 

“Kalau kami mempunyai dua asisten pelatih, salah satunya bisa memimpin latihan pemain yang tidak dibawa saat laga away,” Aji menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...