Home / Berita Bola / Ake Akan Segera Bahas Masa Depannya
Agen Casino Online

Ake Akan Segera Bahas Masa Depannya

Ake Akan Segera Bahas Masa Depannya

London, JagoBola.com – Bek muda Chelsea, Nathan Ake telah menyatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan bertemu pihak klub.

Pernyataan yang di sampaikan pemain asal Belanda tersebut, lantara sang pemain ingin meminta kepastian apakah akan bermain reguler atau tidak pada musim panas nanti.

Sejak masa peminjamannya berakhir dengan Bournemouth pada bualn Januari lalu memang pemuda berusia 22 tahun itu jarang bermain sebagai starter atau sebagai pengganti di laga resmi.

Dimana pelatih Antonio Conte lebih memilih nama-nama seperti Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan juga David Luiz di jantung pertahanan. Yang mana juga membuat Ake semakin frustasi.

Meski dirinya sudah bermain di laga semifinal FA Cup kala itu, dimana membuatnya mendapatkan banyak pujian pasalnya di nilai bermain sangat luar biasa di lini pertahanan, akan tetapi sang pemain tetap ingin melakukan pembicaraan dengan klub terkait masa depannya di Stamford Bridge.

“Ketika saya berusia 17, 18, 19 maka anda merasa bahagia bahwa akan bermain atau berada di bangku cadangan atau mendapatkan beberapa menit di lapangan,” Kata Nathan Ake kepada media.

“Tetapi saya pikir di usia saya sekarang, anda tentu saja ingin bermain sedikit lebih banyak dari sebelumnya, pasalnya karena saya juga merasakan itu musim lalu dan awal musim ini.

“Tentu saja anda juga tahu bahwa ini adalah sebuah klub besar, sehingga akan ada pemain hebat dan itu tidak akan mudah untuk datang ke tim utama.

“Saya hanya perlu untuk melihat apa yang akan terjadi dengan Michael Emenelo selaku Direktur teknik atau pelatih.

“Kami harus segera berbicara dan melihat apa yang akan terbaik nantinya.

“Saya benar-benar menyukai Conte.

“Dimana dia sudah menelpon saya di kantor langsung pada hari pertama, yang mana menjelaskan bagaimana kami bermain, dimana juga telah melihat saya yang bermain di posisi bek.

“Tetapi terkadang di tengah juga diperlukan dan terkadang sebagai wing back.

“Saya pikir dua pekan di awal saya masih perlu harus menyusaikan tetapu usai itu maka anda tahu segala sesuatu yang perlu anda lakukan karena kami sedang begitu baik

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...