Home / Berita Bola / Aksi DJ dan Kembang Api dalam Pesta Penyambutan Neymar di Parc des Princes
Agen Casino Online

Aksi DJ dan Kembang Api dalam Pesta Penyambutan Neymar di Parc des Princes

Aksi DJ dan Kembang Api dalam Pesta Penyambutan Neymar di Parc des Princes

Paris – Paris Saint-Germain memperkenalkan Neymar sebagai pemain barunya di Parc des Princes, Sabtu (5/8/2017) dengan meriah. Ada kembang api dan aksi DJ.

PSG mendapatkan Neymar dari Barcelona pada Kamis (3/8/2017). Les Parisiensmenebusnya sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun, yang membuat pemain berusia 25 tahun itu menjadi pesepakbola termahal sepanjang sejarah.

Neymar pun diperkenalkan PSG sebelum menghadapi SC Amiens di laga pembuka Ligue 1 2017/2018. Pesta meriah digelar untuk menyambut kedatangannya.

Penyambutan Neymar digelar dengan sesi pembukanya adalah pertunjukan musik. Disc jockey asal Prancis, Martin Solveig, memberi hiburan ke penonton lebih dulu.

Baru kemudian Neymar diperkenalkan ke publik. Didampingi pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, Neymar yang mengenakan jersey bernomor 10 berdiri di panggung perkenalannya. Ia melambaikan tangannya ke arah penonton di segala penjuru stadion.

“Saya sangat senang, ibarat mimpi bisa bermain di sini. Saya siap menghadapi tantangan baru ini dan saya ucapkan terima kasih atas dukungannya semua.Paris is magic!,” Neymar berseru lewat mikrofon seperti dilansir Daily Mail.

Setelah resmi diperkenalkan di panggung, pesta kembang api muncul menyambut Neymar. Ia juga sedikit beratraksi dengan melakukan juggling sebelum mengelilingi stadion.

Neymar menyapa fans dari pinggir lapangan. Suporter membalasnya dengan meneriakkan nama ‘Neymar, Neymar, Neymar’ yang menggema seisi stadion.

Sambil berjalan, Neymar menendang bola yang sudah ditandatanganinya untuk fans. Terakhir, ia melempar jersey pertamanya ke tribun sebelum mengakhiri sesi perkenalannya.

Neymar belum bisa diturunkan PSG menghadapi Amiens lantaran izin kerjanya belum rampung. Ia cuma bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding yang berakhir dengan kemenangan 2-0 lewat gol Edinson Cavani dan Javier Pastore. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...