Home / Berita Bola / Aksi Gemilang Para ‘Debutan’ Premier League
Agen Casino Online

Aksi Gemilang Para ‘Debutan’ Premier League

Aksi Gemilang Para ‘Debutan’ Premier League

Jakarta Sepakbola – Pekan pertama Premier League 2016/2017 jadi panggung unjuk gigi pemain yang baru bergabung dengan klubnya. Banyak yang berstatus debutan bisa menyumbang gol.
Yang pertama adalah Alexander Lacazette, yang dibeli Arsenal dari Olympic Lyon. Dia mencetak gol saat Arsenal dengan susah payah menundukkan Leicester City (REUTERS/Eddie Keogh)
Selanjutnya Mohamed Salah. Pemain berdarah Mesir itu mencetak gol perdana untuk Liverpool saat The Reds ditahan Watford 3-3 di Vicarage Road, Sabtu malam. (Action Images via Reuters / Andrew Couldridge)
Alvaro Morata melanjutkan rapor positif pemain debutan, ketika ikut mencetak gol untuk Chelsea. Pemain Spanyol itu mencetak satu gol dan satu assist saat The Blues ditekuk Burnley 2-3 di Stamford Bridge. (Reuters/Tony O’Brien)
Steve Mounie juga menjadi pemain yang langsung mencetak gol di klub barunya. Didatangkan dari Montpellier, ia menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 Huddersfield Town atas Crystal Palace 3-0. (REUTERS/Tolga Akmen)
Ahmed Hegazy menandai debutnya di West Bromwich Albion juga dengan gol. Pemain yang dipinjam dari Al-Ahly itu membawa timnya menang 1-0 atas AFC Bournemouth. (Reuters/Jason Cairnduff)
Salah satu pemain yang tampil paling mencolok di klub barunya adalah Romelu Lukaku. Dia membuat dua gol saat Manchester United menghajar West Ham United 4-0 (REUTERS/Andrew Yates)
Post By : Jagobola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...