Home / Berita Bola / Alasan Di Maria Absen di Tur Pramusim United
Agen Casino Online

Alasan Di Maria Absen di Tur Pramusim United

Alasan Di Maria Absen di Tur Pramusim United

Alasan Di Maria Absen di Tur Pramusim United

JagoBola.com – CALIFORNIA – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Angel di Maria ketinggalan pesawat. Alhasil, bintang Timnas Argentina itu harus absen di laga tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Meski telah dijelaskan yang sebenarnya, rumor mengenai kepergian Di Maria dari Teater Impian tak lantas hilang begitu saja. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan mahar senilai 59,7 juta pounds itu masih saja dikaitkan dengan klub borjuis Prancis, Paris Saint-Germain.

“Saya sudah mendengar bahwa Di Maria tidak berada di pesawat,” kata Van Gaal, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/7/2015).

Selain Di Maria, Marcos Rojo juga tidak berada dalam pesawat yang membawa pelatih, pemain, dan official Setan Merah terbang ke Negeri Paman Sam. Akan tetapi, masalah yang dihadapi Rojo lantaran paspor.

“Marcos Rojo juga tidak berada di pesawat. Dia memiliki masalah pada paspornya, sementara Di Maria, saya tidak tahu mengapa,” ucap pelatih yang mengantar Timnas Belanda berada di urutan tiga Piala Dunia 2014.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...