Home / Berita Bola / Allardyce Resmi Jadi Manajer Baru Everton
Agen Casino Online

Allardyce Resmi Jadi Manajer Baru Everton

Allardyce Resmi Jadi Manajer Baru Everton

Liverpool – Everton secara resmi mengumumkan penunjukan Sam Allardyce sebagai manajer baru mereka. The Toffees mengontrak Allardyce selama 18 bulan.

Allardyce menjadi pengganti Ronald Koeman, yang dipecat pada 23 Oktober lalu. Dalam sebulan terakhir, Everton dipimpin oleh caretaker David Unsworth.

Everton terseok-seok pada musim ini kendati telah mengucurkan dana besar di bursa transfer musim panas lalu. Mereka cuma menang empat kali dalam 14 pertandingan dan kini menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Premier League dengan 15 poin.

“Saya dengan gembira mengonfirmasi Sam sebagai manajer baru kami. Kepemimpinannya yang kuat akan menghadirkan motivasi besar dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain,” ujar pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, di situs resmi Everton.

“Sam memahami ambisi-ambisi jangka panjang yang kami punya untuk klub hebat ini dan saya tahu dia adalah orang yang memberikan segalanya dan fokus selama 24 jam sehari ke klub,” kata Moshiri.

Allardyce, yang kini berusia 63 tahun, adalah sosok yang sangat berpengalaman di Liga Inggris. Dia pernah melatih Bolton Wanderers, Newcastle United, Blackburn Rovers, West Ham United, Sunderland, dan juga tim nasional Inggris.

Pekerjaan terakhir Allardyce adalah menyelamatkan Crystal Palace dari degradasi pada musim lalu. Namun, setelah musim lalu berakhir, dia mengundurkan diri. 

“Saya selalu berpikir Everton adalah sebuah klub hebat. Ini adalah klub hebat. Tentu saja klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa membuat kami segera melupakannya dan mulai melihat ke atas lagi,” kata Allardyce.

Ujian pertama untuk Allardyce adalah laga melawan tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu (2/12/2017).

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...