Home / Berita Bola / Allegri Nantikan Laga Menarik Lawan Dortmund
Agen Casino Online

Allegri Nantikan Laga Menarik Lawan Dortmund

Allegri Nantikan Laga Menarik Lawan Dortmund

Allegri Nantikan Laga Menarik Lawan Dortmund

Turin, JagoBola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut pertemuan timnya dengan Borussia Dortmund di Liga Champions akan berjalan menarik. Allegri juga tak mau terkecoh dengan performa Dortmund di Bundesliga.

Dortmund akan menjadi lawan Juve di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Turin, 24 Februari 2015 mendatang. Juve akan gantian berkunjung ke kandang Dortmund pada 18 Maret.

Saat masih melatih AC Milan, Allegri pernah beberapa kali berhadapan dengan Barcelona. Dia pun lega Juve tak bertemu dengan raksasa Spanyol itu di babak ini.

“Hasil undiannya bisa saja lebih buruk. Ucapan ini datang dari seseorang yang sudah menghadapi Barcelona berkali-kali,” ucap Allegri dalam wawancaranya dengan La Republicca.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Serie A. Sebaliknya, Dortmund terpuruk di papan bawah klasemen Bundesliga dan kesulitan untuk bangkit. Tapi, Die Borussen tampil oke di Liga Champions dan lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

“Borussia Dortmund adalah tim yang, meskipun punya masalah pada paruh pertama liga, mampu memenangi beberapa pertandingan di Liga Champions,” tutur Allegri.

“Mereka melewati tiga tahun yang sensasional, termasuk saat mereka mencapai final Liga Champions, meraih dua gelar juara Liga Jerman, dan melakukan hal-hal hebat di liga mereka,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami akan menghadapi salah satu tim hebat di Eropa,” kata Allegri.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...