Home / Berita Bola / Alvarez Dalam Radar Barcelona
Agen Casino Online

Alvarez Dalam Radar Barcelona

Alvarez Dalam Radar Barcelona

Catalonia, JagoBola.com – Kepastian Ernesto Valverde menjadi pelatih Barcelona untuk musim depan, membawa sosok Yeray Alvarez dikaitkan dengan kemungkinan bergabung ke Camp Nou.

Walaupun perhatian publik tertuju kepada sosok Aymeric Laporte, yang dianggap sebagai bintang utama dari ketangguhan lini pertahan Athletic Bilbao di sepanjang musim 2016-2017, beberapa pihak lebih melihat sosok Alvarez sebagai bintang yang sesungguhnya.

Musim 2016-2017 merupakan musim perdananya di La Liga, dan kesempatan yang diberikan oleh Valverde kepada dirinya untuk menjadi bagian dari tim utama Bilbao tidak ia sia-siakan.

Tercatat di musim perdananya, sosok pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut telah berhasil mendapatkan kesempatan tampil di 35 pertandingan, yang dilalui dari berbagai kompetisi.

Ketangguhannya pun mendapatkan pujian dari sebagian besar media di Spanyol di sepanjang musim lalu, dan saat ini ia pun dikaitkan dengan kemungkinan kembali bekerja sama dengan Valverde, yang resmi ditunjuk sebagai Manajer tim utama Blaugrana pada musim depan.

Sosok Alvarez diyakini akan mampu menambal lubang besar yang ada di lini pertahanan tim utama Barcelona pada musim depan, terutama dengan ketangguhannya saat berduel di udara.

Saat ini, ia diketahui masih terikat kontrak dengan Bilbao hingga musim panas tahun 2022 mendatang, dan Manajemen Barcelona pun diyakini harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa memboyong jasanya ke Camp Nou di bursa transfer musim panas mendatang, karena harga jualnya saat ini diyakini berpotensi mencapai angka 25 Juta Poundsterling

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...