Home / Berita Bola / Ancelotti: Cedera James Rodriguez Butuh Pemeriksaan Lebih Lanjut
Agen Casino Online

Ancelotti: Cedera James Rodriguez Butuh Pemeriksaan Lebih Lanjut

Ancelotti: Cedera James Rodriguez Butuh Pemeriksaan Lebih Lanjut

Jakarta – Bayern Munich harus kehilangan beberapa pemainnya saat melawan Liverpool. Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa James Rodriguez butuh pemeriksaan lebih lanjut.

Die Roten menelan kekalahan 0-3 saat melawan Liverpool di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017) dini hari WIB. Gawang Bayern bergantian dibobol oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Daniel Sturridge.

Tak cuma kalah, Bayern juga harus menelan pil pahit. Beberapa pemainnya, Thiago, David Alaba, dan James Rodriguez mengalami masalah kebugaran.

Thiago mengalami masalah pada perutnya, sementara Alaba harus ditarik pada menit 79 karena cedera. Sementara itu, James Rodriguez juga harus diganti Kingsley Coman pada menit 62.

Selepas pertandingan, pelatih Bayern, Ancelotti, memberi keterangan mengenai kondisi ketiga pemain itu. James Rodriguez sepertinya yang mengalami cedera yang paling parah.

“Thiago dan Alaba mengalami benturan. Itu bukan masalah besar,” kata Ancelotti mengungkapkan seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami akan menginvestigasinya (cedera James) besok (Rabu),” kata Italiano itu.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...