Home / Berita Bola / Ancelotti: Mustahil Lewandowski ke PSG
Agen Casino Online

Ancelotti: Mustahil Lewandowski ke PSG

Ancelotti: Mustahil Lewandowski ke PSG

Ancelotti: Mustahil Lewandowski ke PSG

JagoBola.com – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, meredam rumor yang menyebut Robert Lewandowski akan pindah ke Paris Saint-Germain. Ancelotti yakin strikernya itu akan tetap berkostum Bayern.

PSG kabarnya memburu Lewandowski di bursa transfer musim panas ini. Klub kaya Prancis itu dilaporkan ingin menjadikan Lewandowski sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic meski mereka masih punya Edinson Cavani.

Namun, sampai bursa transfer ditutup, tak ada transfer yang terwujud. Bayern ngotot tak mau menjual Lewandowski.

PSG disebut-sebut tak menyerah begitu saja dan masih mencari celah untuk bisa memboyong striker internasional Polandia itu ke Paris. Namun, selama Ancelotti masih melatih Bayern, dia tak akan membiarkan Lewandowski pergi.

“Saya tidak akan menukar Lewandowski dengan siapapun,” ucap Ancelotti kepada L’Equipe.

“Lewandowski pindah ke PSG adalah mustahil. Itu tidak akan pernah terjadi. Well, mungkin lima atau 10 tahun lagi,” tambahnya.

Lewandowski, 28 tahun, saat ini terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019 mendatang. Dia mengaku tak mau buru-buru menandatangani kontrak baru dengan Die Roten.

“Saya pikir dia akan menandatangani kontrak baru dengan Bayern,” kata Ancelotti.

Lewandowski bergabung dengan Bayern setelah meninggalkan Borussia Dortmund pada 2014. Dia telah mencetak sembilan gol pada tujuh laga bersama Bayern musim ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton РManchester United tak bermain dominan seperti ...