Home / Berita Bola / Antusiasme Bayern Jumpa PSG
Agen Casino Online

Antusiasme Bayern Jumpa PSG

Antusiasme Bayern Jumpa PSG

Munich – Bayern Munich akan dipertemukan dengan Paris St. Germain di fase grup Liga Champions 2017/2018. Pelatih dan pemain Bayern begitu antusias menantikan duel itu.

Pada pengundian yang dilakukan Kamis (24/8/2017) di Nyon, Bayern dan PSG menempati Grup B bersama klub Belgia Anderlecht dan jagoan Skotlandia Celtic.

Sorotan sudah jelas akan diarahkan ke dua pertandingan yang melibatkan Bayern dengan PSG. Terlebih setelah Les Parisiens membuat kejutan besar di bursa transfer dengan menebus klausul buyout Neymar dari Barcelona dan mendatangkan bek berpengalaman Dani Alves.

Pertemuan kedua klub top itu akan menjadi ajang reuni bagi pelatih Bayern Carlo Ancelotti dan winger muda Kingsley Coman dengan klub lama mereka. 

“Ini adalah sebuah grup yang menarik dengan tim-tim hebat dan PSG adalah puncaknya. Akan menjadi momen yang menyenangkan bagi saya untuk menghadapi mantan klub saya,” Ancelotti mengungkapkan kepada situs resmi klub. “Celtic memiliki pendukung yang hebat dan Anderlecht adalah juara Belgia jadi tidak ada yang boleh diremehkan.”

“Bukan undian yang mudah tapi saya sangat menantikan menghadapi PSG. Saya cuma mendapatkan kesempatan bermain sekali di stadion mereka yang menakjubkan selama tahun pertamaku di sana. Jadi saya menantikan kembali dengan Bayern,” Coman menimpali.

Antusiasme besar ditunjukkan beberapa pemain Bayern lainnya. Bagi mereka, itu akan menjadi kesempatan pertama bertemu muka dengan PSG.

“PSG tentu saja akan jadi duel besarnya. Saya belum pernah menghadapi mereka sebelumnya jadi sangat menantikan pertandingan itu. Saya juga akan menghadapi Celtic untuk pertama kalinya. Celtic Park dikenal dengan atmosfer yang luar biasa,” kiper sekaligus kapten Manuel Neuer melanjutkan.

“Grup yang bagus. Target kami adalah lolos ke babak berikutnya, tapi PSG sangat menarik. Mereka adalah tim yang spektakuler,” Mats Hummels menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...