Home / Berita Bola / Apesnya Mile Svilar
Agen Casino Online

Apesnya Mile Svilar

Apesnya Mile Svilar

Manchester – Apes betul kiper muda Benfica, Mile Svilar, dalam dua pertandingan melawan Manchester United. Meski Svilar tak bisa disalahkan, gol bunuh dirinya di Old Trafford membuatnya kembali jadi sorotan.

Svilar mencuri perhatian setelah melakoni debutnya di Liga Champions pada 18 Oktober lalu. Dia menjadi kiper termuda yang main di Liga Champions dengan usai 18 tahun 52 hari saat timnya menjamu MU di matchday 3.

Sayangnya, debut Svilar di Liga Champions tak berakhir manis. Penjaga gawang asal Belgia itu salah mengantisipasi tendangan bebas Marcus Rashford dan membawa bola melewati garis, yang membuat Benfica kebobolan dan kalah 0-1.

Svilar kembali dipercaya mengawal gawang Benfica ketika timnya gantian bertandang ke Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Dia langsung dielu-elukan oleh rekan-rekan setimnya setelah berhasil menepis tendangan penalti Anthony Martial pada menit ke-15.

“Tentu saja rasanya campur aduk,” jawab Svilar saat ditanya soal perasaannya seusai pertandingan.
Namun, Svilar dihinggapi kesialan beberapa saat menjelang turun minum. Dia bermaksud menjangkau bola tembakan Nemanja Matic, tapi gagal. Bola menghantam tiang, mengenai punggungnya, kemudian berbalik masuk ke dalam gawang. 

Svilar tentu tak bisa berbuat apa-apa dalam situasi itu. Tapi, dia tetap dianggap membuat gol bunuh diri.

Pada paruh kedua, Svilar kemasukan satu gol lagi setelah gagal mengantisipasi eksekusi penalti Daley Blind. Benfica kalah 0-2 dari MU dan pulang dengan tangan hampa.
“Banyak emosi selama 20 menit, tapi saya pikir saya tak bisa berbuat apa-apa soal itu. Itu adalah keberuntungan. Tak ada yang bisa saya lakukan soal itu, tapi tetap saja itu gol bunuh diri,” katanya seperti dikutip Reuters.

Matic, yang pernah bermain untuk Benfica dan kabarnya menyarankan Svilar untuk bergabung dengan klub Portugal itu, yakin Svilar akan menjadi kiper hebat di masa mendatang.

“Dia adalah kiper yang sangat bagus. Dia baru 18 tahun dan pastinya akan menjadi bintang besar di masa mendatang. Dia sudah main di klub besar,” ujar Matic.

“Itu (gol bunuh diri) bukan kesalahannya. Dia sudah mencoba yang terbaik dan saya sedikit beruntung bisa mencetak gol. Dan dia menunjukkan bahwa dia bisa dengan cepat melupakannya,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...