Home / Berita Bola / Arema Cronus Curi Kemenangan di Markas Bhayangkara FC
Agen Casino Online

Arema Cronus Curi Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

Arema Cronus Curi Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

Arema Cronus Curi Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

jagoBola.com – Arema Cronus sukses memetik kemenangan di lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. ‘Singo Edan’ menang 1-0 saat melawat ke markas Bhayangkara FC.

Saat melakoni pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/09/2016) malam WIB, Arema mampu bermain efektif. Menurut situs resmi turnamen, Arema cuma mencatatkan enam kali percobaan, tiga menemui bidang.

Sementara itu, Bhayangkara FC mampu melepaskan 14 percobaan. Empat tepat sasaran, tapi tak ada yang berbuah gol.

Di awal babak pertama, Bhayangkara FC mengendalikan dan menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang sempat diciptakan dua pemain depan tim yang baru saja mengubah namanya tersebut. Namun, tendangan Thiago Furtuoso Dos Santos dan Ilham Udin Armaiyn masih melebar tiang gawang Arema.

Arema Cronus baru bisa keluar dari tekanan pemain-pemain Bhayangkara FC pada 20 menit jelang babak pertama berakhir. Anak-anak asuh pelatih Milomir Seslija perlahan menemukan bentuk permainanannya. Pada menit ke-31, tendangan jarak jauh Marcio Teruel ditepis kiper Wahyu Tri.

Satu menit berselang, Cristian Gonzales berhasil mencetak gol. El Loco berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Wahyu Tri Nugroho, meneruskan umpan Kalmar Nicholas. Sebelumnya Gonzales berhasil melewati dua bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa dan Otavio Dutra.

Tertinggal satu gol, di awal babak kedua, Bhayangkara FC langsung berinisiatif menyerang. Gelandang Evan Dimas Darmono, yang sebelumnya dicadangkan, diturunkan menggantikan Khairallah Abdelkbir di menit 60. Masuknya Evan tampak mengubah tim. Terbukti, sejumlah peluang sempat mengancam gawang Arema yang dikawal Achmad Kurniawan.

Percobaan tendangan jarak jauh kapten tim Indra Kahfi Ardhyaksa nyaris menyamakan skor jika tak membentur mistar. Sebelumnya tendangan jarak jauh pemain asing asal Korea Selatan Lee Yu Jun mengancam gawang Arema. Tendangan jarak jauhnya masih bisa diamankan kiper Arema. Hingga peluit panjang tanda babak kedua berakhir, skor tetap tidak berubah.

Dengan kemenangan ini, Arema ada di posisi dua klasemen TSC dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC ada di posisi lima dengan raihan 33 poin.

Sementara di pertandingan lainnya, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor akhir 2-0. Gol dalam laga yang berlangsung di stadion Mandala, Jayapura, dikemas oleh Immauel Wanggai di menit 23 dan Ricardo Silva lewat titik putih di menit 63. Tim ‘Mutiara Hitam’ bercokol di posisi empat dengan raihan 36 poin, sementara Semen Padang ada di peringkat tujuh dengan raihan 28 angka.

Sementara itu, Pusamani Borneo FC mampu memenangi derby Kalimantan Timur dengan mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0. Gol di Stadion Persiba itu dikemas oleh Lerby Eliandry di menit 48. Kemenangan ini mengantarkan PBFC menempati posisi enam dengan raihan 29 angka. Sementara itu, tim ‘Beruang Madu’ ada di posisi 13 dengan raihan 23 angka.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...