Home / Berita Bola / Arsenal Samakan Skor 1-1
Agen Casino Online

Arsenal Samakan Skor 1-1

Arsenal Samakan Skor 1-1

Jagobola.com – Barcelona Arsenal menyamakan skor menjadi 1-1 pada laga melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Tapi, mereka masih tertinggal 1-3 secara agregat.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dalam tempo lambat pada menit-menit awal. Meski Barca lebih dominan dalam penguasaan bola, Arsenal masih mampu menghadirkan ancaman untuk tim tuan rumah.

Sebuah serangan balik Arsenal pada menit kesepuluh dituntaskan Mesut Oezil dengan sebuah tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tembakan Oezil masih sedikit melenceng.

Beberapa menit kemudian, Arsenal mengancam lagi lewat Elneny. Elneny menembak dari luar kotak penalti, tapi masih melebar.

Peluang pertama untuk Barca nyaris berbuah gol. Pada menit ke-17, Neymar mengirimkan umpan lambung terukur, yang diterima Lionel Messi di kotak penalti. Messi langsung berhadapan dengan David Ospina, tapi penyelesaiannya bisa dimentahkan oleh kiper Arsenal itu.

Barca benar-benar mencetak gol pada menit ke-18. Neymar yang menerima operan mendatar dari Luis Suarez sukses menggetarkan gawang Arsenal lewat tembakan kaki kirinya.

Percobaan Mathieu Flamini pada menit ke-26 tak membuahkan gol untuk Arsenal. Sepakan jarak jauhnya tak mengarah ke gawang Barca.

Empat menit kemudian, Barca berpeluang menggandakan keunggulannya lewat Neymar. Namun, tendangan Neymar meneruskan umpan dari Jordi Alba tepat mengarah ke Ospina.

Neymar gagal memaksimalkan kesempatan yang diperolehnya pada menit ke-39. Sontekannya terlalu lemah sehingga dengan mudah diamankan Ospina.

Pada menit berikutnya, Arsenal nyaris menyamakan skor. Umpan silang Hector Bellerin disundul Alexis Sanchez, tapi arahnya masih sedikit melebar.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barca tak berubah hingga babak pertama selesai.

Arsenal langsung tancap gas sejak babak kedua dimulai dan berusaha menekan Barca. Upaya mereka membuahkan hasil setelah Elneny mencetak gol pada menit ke-51.

Gol ini diawali umpan mendatar Sanchez dari sisi kanan. Elneny yang tak terkawal menyambar si kulit bundar dan tembakan melengkungnya tak bisa dijangkau kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Kerja sama Messi dan Neymar pada menit ke-56 nyaris membawa Barca unggul lagi. Namun, tendangan kaki kiri Messi dimentahkan oleh Ospina.

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Arsenal: Ospina; Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal; Flamini (Coquelin 45′), Elneny; Iwobi, Oezil, Alexis; Welbeck

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...