Home / Berita Bola / Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia
Agen Casino Online

Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia

Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia

Atletico Segera Dapatkan Bek Kroasia

JagoBola.com – Atletico Madrid akan segera mendapatkan bek timnas Kroasia, Sime Vrsaljko. Vrsaljko disebut telah menjalani tes medis dan akan berkostum Los Colchoneros pada musim depan.

Atletico mendatangkan Vrsaljko dari klub Serie A, Sassuolo. Pemain berusia 24 tahun itu berkostum Sassuolo dalam dua musim terakhir dan sebelumnya membela Genoa. Dia musim lalu tampil mengesankan bersama Sassuolo dan ikut mengantarkan klub tersebut lolos ke Liga Europa.

Atletico kabarnya harus mengeluarkan uang 15 juta euro untuk mendatangkan Vrsaljko. Menurut Presiden Atletico, Enrique Cerezo, si pemain telah melalui tes medis di sela-sela Piala Eropa 2016.

“Dia menjalani tes medis (pada hari Rabu) dan saya membayangkan dia akan siap untuk datang dan main pada musim depan,” ujar Cerezo seperti dikutip AS.

“Namun, saya harus mempelajari namanya. Saya tidak bisa Bahasa Kroasia,” katanya.

Vrsaljko biasanya beroperasi sebagai bek kanan. Namun, dia juga bisa dipasang di posisi bek kiri atau sebagai pemain sayap.

Vrsaljko saat ini tengah membela timnas Kroasia di Piala Eropa 2016. Dia tampil sebagai starter saat negaranya mengalahkan Spanyol 2-1.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs

Kalah di Uji Coba Musim Panas, Juventus Lebih Antusias Tatap Spurs Nyon – Juventus mendapatkan Tottenham ...