Home / Berita Bola / Awal Menjanjikan Lukaku
Agen Casino Online

Awal Menjanjikan Lukaku

Awal Menjanjikan Lukaku

Manchester – Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam debut bersama Manchester United di Premier League. Sebuah awal menjanjikan untuk penyerang yang dibeli mahal oleh MU ini.

Lukaku mencetak dua gol pertama MU kala membungkam West Ham United dengan skor 4-0, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Dua gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial dan Paul Pogba.

Dua gol ini menjadi semacam pelepas tekanan untuk Lukaku di awal musim ini, menyusul transfer mahalnya. MU harus membayar 75 juta pound sterling ke Everton untuk menebusnya, itu belum termasuk bonus-bonus.

Beban Lukaku menjadi lebih berat karena selain harganya yang mahal, dia juga harus menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang jadi andalan di musim lalu.

Di pertandingan ini, Whoscored mencatat Lukaku dalam pertandingan ini membukukan lima percobaan dengan dua yang tepat target dan dua-duanya berbuah gol. Dia memenangi enam duel udara yang seluruhnya dalam situasi ofensif.

Mencetak gol di laga debut Premier League bareng MU, ditambah lagi di hadapan kerumunan Old Trafford, terasa amat istimewa untuk Lukaku. Tapi dia cuma berharap awal bagus ini, baik secara individu maupun tim, bisa berlanjut. Lukaku sendiri sebelumnya sudah mencetak gol di debut kompetitifnya bersama ‘Setan Merah’ di Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

“Bisa bermain di depan kerumunan suporter di sini adalah mimpi yang jadi nyata, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda mengemban sebuah tugas dan tugas saya adalah mencetak gol-gol,” Lukaku berkata seperti dilansir BBC.

“Ini awal yang menjanjikan. Manajer ingin saya untuk menjadi pemimpin tim di depan dan menciptakan sebanyak mungkin peluang. Kami bekerja keras di sesi latihan dan itu terbayar.”

“Para penggemar ingin melihat sepakbola yang atraktif dan kami harus bertahan dengan itu. Mereka akan merasa puas hari ini. Ini cuma awal, kami perlu terus bekerja sesuai rencana manajer,” dia menambahkan. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...