Home / Berita Bola / Babak I Napoli vs City Sementara Sama Kuat 1-1
Agen Casino Online

Babak I Napoli vs City Sementara Sama Kuat 1-1

Babak I

Napoli vs City Sementara Sama Kuat 1-1

Naples – Tercipta dua gol pada babak pertama laga Napoli vs Manchester City di San Paolo, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim sementara berimbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Permainan berjalan menarik sejak menit pertama karena kedua tim bermain terbuka. Napoli mengambil inisiatif permainan dan banyak menekan City di menit-menit awal. Pada menit keenam, tembakan jarak jauh Marek Hamsik mengarah tepat ke tangkapan Ederson.

Di menit ke-13, Dries Mertens lolos dari jebakan offside dan mencoba mencetak gol dari sudut sempit. Tapi, Ederson dengan mudah mengantisipasinya.

Gempuran bertubi-tubi dari Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-21. Lorenzo Insigne melakukan umpan satu-dua dengan Mertens sebelum menaklukkan Ederson lewat tembakan ke tiang jauh.

Setelah kemasukan, City perlahan-lahan mampu mengembangkan permainannya. Tim tamu punya peluang pada menit ke-32, tapi tembakan Sergio Aguero cuma melebar setelah mengenai pemain Napoli.

City menyamakan kedudukan dua menit kemudian. Nicolas Otamendi yang ikut membantu serangan menanduk bola umpan silang Ilkay Guendogan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

City nyaris berbalik memimpin di menit ke-39. John Stones menanduk bola dari jarak yang cukup jauh dari gawang, tapi si kulit bundar hanya menghantam mistar.

Skor tak berubah hingga rampungnya babak pertama. Kedua tim masih sama kuat 1-1.

Susunan Pemain
Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam (Maggio 30′); Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Manchester City: Ederson; Danilo, Stones, Otamendi, Delph; Fernandinho, Guendogan; Sterling, De Bruyne, Sane; Augero

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples – Shakhtar Donetsk di ...