Home / Berita Bola / Babak I Newcastle vs Spurs Masih Imbang Tanpa Gol
Agen Casino Online

Babak I Newcastle vs Spurs Masih Imbang Tanpa Gol

Babak I
Newcastle vs Spurs Masih Imbang Tanpa Gol

Newcastle – Skor 0-0 menutup babak pertama pertandingan antara Newcastle United dan Tottenham Hotspurs. Tak banyak peluang bersih yang dihasilkan oleh kedua tim.

Dalam pertandingan di St James’ Park, Minggu (13/8/2017) malam WIB, Spurs tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68%. Tapi, dari delapan percobaan yang dilakukan Spurs, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Newcastle memulai dengan tempo tinggi. Tekanan yang langsung dilancarkan Newcastle menghasilkan peluang untuk Dwight Gayle di menit kelima.

Paul Dummett mengangkat bola melewati barisan pertahanan Spurs. Gayle langsung menyambutnya dengan tendangan voli first-time namun masih melambung di atas mistar gawang.

Spurs mendapat tendangan bebas di sisi kanan. Christian Eriksen menendang bola ke dalam kotak penalti dan diteruskan Harry Kane dengan sundulan. Tapi sundulan Kane masih terlalu lemah dan bola dengan mudah diamankan kiper Newcastle Robert Elliot.

Serangan balik coba dibangun oleh Spurs. Namun para pemain Newcastle dengan cepat kembali bertahan. Serangan itu kemudian diakhiri Eriksen dengan tendangan dari dalam kotak penalti yang masih melebar dari sasaran.

Sulit membongkar pertahanan Newcastle, Dele Alli mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditangkap oleh Elliot. Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain

Newcastle: Elliot, Manquillo, Clark, Lejeune (Mbemba 34′), Dummett (Lascelles 7′), Hayden, Shelvey, Atsu, Perez, Ritchie, Gayle

Tottenham: Lloris, Walker-Peters, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dembele, Dier, Eriksen, Sissoko, Alli, Kane

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea РManchester United menunjukkan penampilan ...