Home / Berita Bola / Babak I Piala Super Spanyol Turun Minum, Barcelona vs Madrid Masih 0-0
Agen Casino Online

Babak I Piala Super Spanyol Turun Minum, Barcelona vs Madrid Masih 0-0

Babak I Piala Super Spanyol

Turun Minum, Barcelona vs Madrid Masih 0-0

Barcelona – Belum ada gol yang tercipta di babak pertama pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB, Barca menurunkan Gerard Deulofeu untuk mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Sementara itu dari kubu Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi pemain cadangan.

Barca mendapat peluang pertama di menit ke-10 lewat tembakan Suarez dari dalam kotak penalti. Tapi bola tembakan Suarez masih bisa dihentikan oleh Keylor Navas.

Serangan Madrid di menit ke-18 belum membuahkan hasil. Dari sisi kiri, Isco menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tapi tekanan dari Aleix Vidal membuat tendangan Isco tak akurat dan hanya mengenai sisi luar jaring gawang.

Barca mendapat tendangan bebas di menit ke-25 menyusul pelanggaran Gareth Bale kepada Messi. Messi langsung mengarahkan tendangannya ke gawang, namun bola masih sedikit melambung di atas mistar.

Isco kembali jadi ancaman bagi lini belakang Barca. Dari sisi kiri, Isco mengirim umpan ke kotak penalti yang langsung disambar oleh Bale. Tapi Marc Andre Ter Stegen menunjukkan refleks yang bagus untuk menepis tendangan Bale.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, pertandingan mulai berjalan keras. Tiga kartu kuning dikeluarkan wasit untuk Messi, Bale dan Dani Carvajal dalam rentang waktu dua menit.

Di penghujung babak pertama, sundulan Bale menyambut umpan Carvajal masih melambung di atas mistar gawang Barca. Sampai babak pertama selesai, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Deulofeu

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Casemiro, Kroos; Isco, Bale, Benzema

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...