Home / Berita Bola / Babak I Roma vs Atletico Masih Tanpa Gol
Agen Casino Online

Babak I Roma vs Atletico Masih Tanpa Gol

Babak I

Roma vs Atletico Masih Tanpa Gol

Roma – Laga AS Roma vs Atletico Madrid tak menghasilkan gol di babak pertama. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Menghadapi Roma di Stadion Olimpico, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB, Atletico langsung mengambil kendali permainan. Tim polesan Diego Simeone itu membangun serangan sejak dari barisan pertahanan.

Peluang pertama Atletico didapat pada menit ketiga setelah Filipe Luis berhasil menggiring bola ke pertahanan Roma dari sisi kiri. Mantan pemain Chelsea itu langsung melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti, yang berhasil disambar Saul Niguez. Namun, bola hasil sepakan Saul masih sedikit melebar.

Selang empat menit kemudian giliran Roma yang membuat ancaman ke pertahanan Atletico. Diego Perotti berhasil melepaskan tembakan setelah menerima umpan dari hasil lemparan ke dalam. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diblok pemain lawan.

Roma mulai sedikit mendominasi permainan saat laga berjalan 15 menit. Mereka aktif menekan dari sisi kanan, yang diisi Bruno Peres.

Klub asal ibu kota Italia itu kembali menciptakan peluang lewat kaki Perotti di menit ke-23. Namun, tendangan pemain 29 tahun itu masih sedikit melenceng.

Di menit ke-32 Roma kembali mengancam gawang Atletico lewat sepakan jarak jauh yang dilepaskan Radja Nainggolan. Namun, percobaan pria berdarah Batak itu masih bisa dimentahkan Jan Oblak.

Selang satu menit kemudian Atletico punya dua kesempatan beruntun untuk unggul lebih dulu. Berawal dari skema serangan balik, Koke melepaskan satu tembakan di dalam kotak penalti lawan, namun bola hasil sepakannya masih bisa dihalau Alisson Becker.

Bola pun jatuh ke kaki Saul, yang kembali memberi umpan silang mendatar ke Koke, namun lagi-lagi sepakan sang gelandang serang tersebut kembali dimentahkan Alisson.

Jelang turun minum Roma menekan pertahanan Atletico lewat serangan balik. Aleksandar Kolarov, yang berada di sisi kiri melepaskan umpan silang yang berhasil disambar Gregoire Defrel, namun bola hasil sepakannya bisa dibendung Koke. Hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta di Olimpico.

Susunan Pemain:
Roma: Alisson; Bruno Peres, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Defrel, Dzeko, Perotti.

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi, Thomas, Koke; Griezmann, Vietto.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. Jagobola – Pekan ke-18 Premier League menghadirkan laga seru antara Manchester ...