Home / Berita Bola / Babak I Turun Minum, Spurs Unggul 1-0 atas Madrid
Agen Casino Online

Babak I Turun Minum, Spurs Unggul 1-0 atas Madrid

Babak I

Turun Minum, Spurs Unggul 1-0 atas Madrid

London – Tottenham Hotspur menutup babak pertama matchday 4 Liga Champions dengan keunggulan 1-0 atas Real Madrid. Gol Spurs diciptakan oleh Dele Alli.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan terbuka sejak awal. Kedua tim bergantian melancarkan serangan sejak menit pertama.

Madrid mendapatkan peluang pertama di menit ketiga. Tapi tendangan Isco dari luar kotak penalti masih mudah diamankan oleh Hugo Lloris.

Peluang didapat Harry Kane di menit ke-12. Setelah mampu melewati Sergio Ramos, Kane melepaskan tembakan tapi bola masih bisa diamankan oleh Kiko Casilla.

Spurs akhirnya membuka keunggulan di menit ke-27. Sebuah umpan panjang dari jatuh ke kaki Kieran Trippier yang ada di sebelah kanan. Trippier langsung melepaskan umpan ke depan gawang yang dituntaskan oleh Dele Alli.

Tertinggal satu gol, Madrid langsung bereaksi. Tim tamu langsung melancarkan tekanan dan mendapat tendangan bebas di sisi kanan. Tapi eksekusi Toni Kroos buruk dan tak mengancam gawang Spurs.

Peluang untuk Madrid didapatkan oleh Casemiro lewat sepakan mendatarnya dari sisi kiri kotak penalti Spurs. Tapi Lloris masih sigap menghalau bola.

Madrid meneruskan tekanannya. Kali ini Ronaldo masuk ke kotak penalti Spurs dan melepaskan tembakan usai mengecoh dua bek lawan. Lloris masih bisa menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Peluang lagi untuk Madrid didapat oleh Ronaldo. Dari pergerakan Achraf Hakimi yang kemudian melepaskan umpan tarik yang langsung disambar Ronaldo. Lloris lagi-lagi masih mampu menangkap bola.

Madrid terus berupaya untuk mencetak gol balasan. Karim Benzema melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, tapi bola masih mengarah tepat ke Lloris.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld (Sissoko 24′), Sanchez, Vertonghen; Trippier, Winks, Dier, Davies; Eriksen, Alli; Kane

Real Madrid: Casilla; Hakimi, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...