Home / Berita Bola / Bakal Ikuti Pertandingan Tim Transisi, Arema Indonesia Menginginkan Comeback
Agen Casino Online

Bakal Ikuti Pertandingan Tim Transisi, Arema Indonesia Menginginkan Comeback

Bakal Ikuti Pertandingan Tim Transisi, Arema Indonesia Menginginkan Comeback

Jagobola.com – Malang Sesudah lama vakum, mulai sejak paling akhir kali ikuti Indonesia Premier League (IPL), Arema Indonesia merencanakan berperan serta pada pertandingan yang bakal diselenggarakan Tim Transisi.

” Untuk kami ini peristiwa yang baik untuk Arema Indonesia kembali berkompetisi. Arema is back, ” ucap direktur operasional club, Haris Fambudy, pada detiksport, Sabtu (13/3/2016).
terangkan Haris, kesebelasan yang bermarkas di Stadion Gajayana ini memanglah vakum mulai sejak tidak lagi ikuti pertandingan (IPL 2011/2012). Tetapi, itu tak bermakna mereka sudah membubarkan diri.

Diluar itu, Arema Indonesia sempat juga repot dengan masalah ” dualisme Arema “. Namun hal semacam itu disebutnya tak akan jadi masalah. Arema Cronus sendiri telah bikin NPWP baru dengan nama PT. Arema Aremania Menyatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI). Baca juga : Arema Cronus Pada akhirnya Dirikan PT Baru

” Paling akhir kali kami pernah berlatih sepanjang dua minggu di Bali pada November tempo hari (2015), lantaran pernah bakal ikuti satu trofeo, namun tak jadi. Jadi, pertandingan yang bakal di buat Tim Transisi ini jadi satu peluang yang tidak bisa kami sia-siakan. Kami tidak mau selalu seperti dinosaurus — hanya namanya saja yang ada, ” papar Haris.

Tentang lima segi sebagai kriteria bebrapa club peserta, ia yakini Arema Indonesia memenuhinya. Sebab, meskipun telah lama vakum, namun club mereka dimaksud masihlah terdaftar di AFC.

” Paling akhir itu kami diverifikasi oleh AFC di Gajayana pada th. 2011. Bahkan juga dahulu kami masihlah pernah berlaga di Malaysia, Hong Kong, serta sebagian negara lain. Itu berarti, data kami masihlah ada di AFC, tak mungkinlah didustakan, ” tutur Haris.

Ia juga meyakinkan kalau Arema Indonesia tak miliki keharusan yang tertunggak, seperti upah pemain atau pajak, lantaran semuanya telah dikerjakan hingga mereka vakum dari pertandingan.

Ditambahkan Haris, pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain serta tim pelatih untuk selekasnya menyiapkan diri hadapi pertandingan Tim Transisi itu. Sejumlah 22 pemain bakal di panggil untuk mulai berlatih, dengan Abdurrahman Gurning kembali diplot sebagai pelatih kepala.

” Tujuan kami th. depan dapat main di level paling atas. Masalah pertandingan yang akan datang, yang utama kami tampak optimal di tiap-tiap kompetisi, dapat menang sebanyak-banyaknya, ” tutur Haris.

Arema Indonesia sendiri menyongsong baik gagasan Tim Transisi mengadakan pertandingan yang ” bebas kasta ” itu. Tetapi dia mengingatkan agar penyelenggaraannya baik — tak seperti Piala Kemerdekaan yang dikira banyak pihak tak oke.

” Meskipun bukanlah PSSI, Tim Transisi tetaplah mesti merujuk pada statuta FIFA. Itu utama. Ke-2, harusnya mereka telah belajar dari sebagian turnamen sebelumnya ini, Piala Kemerdekaan, Piala Presiden, dan sebagainya.

” Menurut kami, pertandingan yang ‘bebas kasta’ ini dapat jadi satu awal untuk mengawali lagi tata kelola yang benar. Seperti hukum alam saja, siapa yang penuhi prasyarat, dia yang memiliki hak maju ke level selanjutnya. Agar kita semuanya lebih teratur administrasi, ” paparnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...