Home / Berita Bola / Bale Berlatih Keras Untuk Menghadapi Juventus
Agen Casino Online

Bale Berlatih Keras Untuk Menghadapi Juventus

Bale Berlatih Keras Untuk Menghadapi Juventus

Madrid, JagoBola.com – Gareth Bale mengakui dirinya “bekerja keras untuk siap menghadapi Juventus. Ini akan menjadi hal yang spesial bagi saya untuk bisa memenangkan Liga Champions di Cardiff. ”

Final pada hari Sabtu di Millennium Stadium, Cardiff, sehingga pemain tim nasional Wales tersebut sangat ingin menyingkirkan kekhawatirannya pada cedera yang kerap menimpanya pada musim ini.

“Saya dalam kondisi bagus dan saya bekerja keras untuk siap, jadi latihan selama dua sesi dalam  satu hari untuk sampai di Cardiff dengan kondisi terbaik,” kata Bale kepada media.

“Ini adalah sesuatu yang sangat spesial untuk saya dan saya berharap bisa memenangkan Liga Champions di stadion tersebut, di depan keluarga saya.

“Saya mencoba untuk tidak memikirkannya, karena, yang paling penting adalah memenangkan piala bersama dengan semua rekan tim saya. Rahasianya adalah tetap bersatu dan bekerja keras, saya rasa tidak ada hal lain yang bisa dilakukan tim.

“Saya berterima kasih atas dukungan para fans. Kami telah memenangkan La Liga dan sekarang saatnya untuk memenangkan Liga Champions juga. ”

Bale mengalami cedera otot yang berulang dan hanya menghasilkan 26 penampilan kompetitif untuk Merengues musim ini

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...