Home / Berita Bola / Barca Bakal Diselidiki UEFA Gara-gara Bendera dan Nyanyian
Agen Casino Online

Barca Bakal Diselidiki UEFA Gara-gara Bendera dan Nyanyian

Barca Bakal Diselidiki UEFA Gara-gara Bendera dan Nyanyian

JagoBola.com – Nyon – Barcelona dikabarkan bakal diselidiki oleh UEFA. Penyebabnya adalah bendera Catalan dan nyanyian bernada separatis yang muncul pada pertandingan Liga Champions.

Seperti diberitakan AS, empat hari lalu UEFA membuka penyelidikan terhadap kasus tersebut setelah mendapatkan laporan bahwa pada pertandingan final Liga Champions yang berlangsung di Berlin, Jerman, 6 Juni 2015. Barca disebut bisa dihukum denda sebesar 50.000 euro (sekitar Rp 742 juta).

Tapi, UEFA juga menemukan laporan bahwa bendera dan nyanyian serupa terjadi di beberapa pertandingan Liga Champions lainnya. Barca pun dipersilakan untuk mempersiapkan argumen yang memadai sebelum kasus ini dianalisis oleh Komite Disiplin UEFA pada 23 Juli 2015.

Jika terbukti bersalah, Barca tidak hanya akan menerima denda, tetapi juga kemungkinan diminta menutup sebagian tribun di Camp Nou.

Barca tampil sebagai juara Liga Champions 2014/2015 usai mengalahkan Juventus. Pada pertandingan tersebut, Los Cules menang dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut menyempurnakan musim Barca. Sebelumnya, mereka juga sukses menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona РGerard Pique terkesan dengan kerja ...