Home / Berita Bola / Barca Batal Rekrut Pogba
Agen Casino Online

Barca Batal Rekrut Pogba

Barca Batal Rekrut Pogba

Barca Batal Rekrut Pogba

JagoBola.com – BARCELONA – Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan memilih untuk membatalkan upaya mereka merekrut bintang Juventus, Paul Pogba, pada musim panas ini. Perihal tersebut dilontarkan langsung oleh Presiden Bluagrana, yakni Josep Maria Bartomeu.

Seperti yang diketahui, Pogba memang menjadi target prioritas Barca pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan, manajemen peraih treble winners musim lalu itu sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta pounds untuk mendaratkan Pogba.

Akan tetapi, tawaran yang diajukan Barca untuk Pogba itu nyatanya tak membuat Juve bergeming. Maka dari itu, pihak klub kebanggaan publik Katalunya tersebut pun mengurungkan niatnya untuk memboyong Pogba pada musim panas ini.

“Kami tidak akan mendatangkan gelandang milik Juventus, yaitu Paul Pogba setidaknya untuk musim panas kali ini,” ujar Bartomeu, seperti disadur Goal, Rabu (8/7/2015).

“Kami tidak berencana memiliki dia untuk mengarungi musim depan. Pogba tidak masuk dalam rencana kami, dan juga segenap staf kepelatihan pada musim 2015-2016,” imbuh pria berdarah Spanyol tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...