Home / Berita Bola / Barca Butuh Pemain-Pemain Baru untuk Atasi Kepergian Neymar
Agen Casino Online

Barca Butuh Pemain-Pemain Baru untuk Atasi Kepergian Neymar

Barca Butuh Pemain-Pemain Baru untuk Atasi Kepergian Neymar

Madrid – Kepergian Neymar menyisakan lubang besar di lini serang Barcelona. Sergio Busquets mengakui bahwa Barca harus segera mendatangkan pemain-pemain baru untuk menutupi lubang itu.

Trio MSN yang selama ini menjadi andalan Barca di lini depan akhirnya pecah. Neymar memilih untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal sepanjang sejarah.

Setelah Neymar pergi, Barca sejauh ini belum mendapatkan pengganti sepadan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez. Blaugrana sudah mencoba menawar Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, tapi ditolak oleh klub-klub pemilik dua pemain itu.

“Tentunya kami telah kehilangan sesuatu di posisi Neymar. Sudah jelas kami butuh rekrutan-rekrutan baru. Kami harus memperkuat skuat. Kami butuh pemain-pemain menyerang untuk menutupi kepergian Neymar,” ujar Busquets yang dikutip ESPN FC.

“Tapi, setiap posisi bisa diperkuat, dan makin banyak pemain berkualitas yang datang akan makin baik,” tambah gelandang Barca itu.

“Saya berharap para pemain terbaik datang dan mereka akan menciptakan kompetisi sehingga pelatih harus membuat keputusan,” kata Busquets.

Barca saat ini sedang bersiap menghadapi Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Pada pertemuan pertama yang digelar di Camp Nou, Minggu (13/8/2017), mereka kalah 1-3.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...