Home / Berita Bola / Barca Dalam Situasi Sulit di Liga Champions
Agen Casino Online

Barca Dalam Situasi Sulit di Liga Champions

Barca Dalam Situasi Sulit di Liga Champions

Barca Dalam Situasi Sulit di Liga Champions

JagoBola.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan penilaian terhadap peluang mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. Menurut pria asal Spanyol itu, kans Blaugrana untuk sukses mempertahankan gelar tersebut sangat berat.

Seperti diketahui, Barca memang akan memulai upayanya mempertahankan gelar Liga Champions musim ini dengan berhadapan lawan-lawan yang cukup sulit. Pasalnya pada fase grup saja, Lionel Messi dan kolega sudah harus berhadapan dengan dua klub yang disebut-sebut mampu memberikan kesulitan untuk mereka, yakni AS Roma dan Bayer Leverkusen.

“Kompetisi lebih menarik dengan lawan berat, bagaimana bisa sebaliknya? Kami memiliki grup yang sangat sulit untuk dilalui, seperti halnya kebanyakan tim lain,” terang Enrique, seperti dikutip Marca, Sabtu (29/8/2015).

“Ini grup yang sangat atrakltif, sangat sulit. Ini memang tidak seberat grup Sevilla. Yang mana mereka harus bertemu dengan Juventus, Manchester City dan Borussia Monchengladbach. Akan tetapi ini tetap saja sulit untuk kami,” sambung eks pelatih Celta Vigo itu.

“Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan sesuatu yang tak pernah dilakukan orang di era modern, yaitu memenangkan dua titel Liga Champions berturut-turut,”pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...