Home / Berita Bola / Barca Menang Tipis atas Granada di Camp Nou
Agen Casino Online

Barca Menang Tipis atas Granada di Camp Nou

Barca Menang Tipis atas Granada di Camp Nou

Barca Menang Tipis atas Granada di Camp Nou

JagoBola.com – Barcelona melakoni lanjutan La Liga musim 2016-2017 dengan menjamu Granada di Estadio Camp Nou, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB. Tampil mendominasi sejak menit awal, Blaugrana akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 atas Granada.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Baru dua menit babak pertama berjalan, Barca sudah mendapatkan kesempatan emas untuk unggul lebih dahulu atas Granada. Adalah Neymar yang hampir mencatatkan namanya di papan skor. Namun sepakan pemain asal Brasil itu masih mampu diamankan kiper Granada, Ochoa.

Tidak berselang lama, giliran Messi yang memberikan ancaman nyata untuk lini pertahanan Granada melalui aksinya. Sukses menerima umpan terobosan dari Sergi Roberto, La Pulga pun meransek masuk ke pertahanan Granada. Sayang aksinya itu dengan mudah dihentikan Ruben Vezo.

Pada menit 18, Granada yang sedari tadi ditekan mulai keluar menyerang. Alhasil sebuah peluang emas mampu mereka raih via aksi dari Toral. Namun sepakan spekulasi yang dilepaskan oleh pemain pinjaman dari Arsenal tersebut masih jauh dari sasaran.

Babak pertama berusia setengah jam, Barca kembali mendapatkan kans untuk membuka keunggulan di laga ini. Kali ini giliran Suarez yang hampir membuat publik Estadio Camp Nou bergemuruh via sepakannya. Tapi upaya El Pistolero tersebut kembali belum mampu membuahkan hasil.

Di penghujung babak pertama, Granada nyaris unggul lebih dahulu dari Barca. Adalah Kravets yang membuat para pendukung Barca was-was melalui aksinya. Namun upaya sundulannya itu masih mampu diamankan oleh Ter Stegen. Hingga 45 pertama usai, kedudukan 0-0 masih menghiasi papan skor laga ini.

Babak Kedua

Barca tampil langsung mengebrak di babak kedua. Bahkan mereka mampu membuka keunggulan melalui aksi dari Rafinha di menit 48. Memanfaatkan rebound sepakan Neymar, Rafinha pun menyambutnya dengan tembakan salto yang gagal diamankan oleh Ochoa. Barca 1-0 Granada.

Unggul satu gol tak membuat Barca mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Granada. Bahkan mereka nyaris menambah keunggulannya jika saja sepakan dari Messi tidak mampu dihalau oleh Ochoa keluar lapangan pertandingan.

Pada menit ke- 68, Granada nyaris menyamakan kedudukan melalui peluang yang didapat oleh Lomban. Akan tetapi upaya sundulan yang dilepaskan oleh pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut masih melambung tipis di atas gawang Ter Stegen.

Barca kembali gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat untuk menjadi gol di laga ini. Kini giliran sundulan Suarez usai memanfaatkan umpan silang dari Roberto yang masih mampu diamankan oleh Ochoa.

Di penghujung laga, Barca nyaris benar-benar menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Granada. Akan tetapi peluan kubu tuan rumah yang hadir melalui aksi Messi masih belum membuahkan hasil positif.

Hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Barca, hanya mampu menang tipis 1-0 atas tamunya, Granada.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez (Gomes 70’), Rakitic, Rafinha; Messi, Suarez (Alcacer 82’), Neymar.

Pelatih: Luis Enrique

Granada (3-2-4-1): Ochoa; Ruben Vezo, Saunier, Lomban; Cuenca, Gabriel Silva; Carcela, Andreas Pereira (Boga 60’), Toral (Samper 77’), Abo; Kravets (Barral 70’).

Pelatih: Lucas Alcaraz

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...