Home / Berita Bola / Barcelona Bisa Dikalahkan
Agen Casino Online

Barcelona Bisa Dikalahkan

Barcelona Bisa Dikalahkan

FC Barcelona v Arsenal - UEFA Champions League Round of 16 Second Leg

Jagobola.com – Kekalahan di Liga Champions belum bisa dihapuskan dari ingatan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Bagaimana tidak? The Guuners ditumbangkan oleh Barcelona dengan agregat skor telak yakni 1-5. Meski dibantai, Wenger menegaskan tim asuhan Luis Enrique tersebut bisa dikalahkan.

Di leg pertama pertemuan keduanya, pasukan The Professor tumbang dengan skor 0-2. Nasib tidak jauh berbeda terjadi ketika mereka menyambangi Camp Nou di leg kedua. Theo Walcott dan kawan-kawan kembali tumbang 1-3.

“Apa yang saya sesali pada dua pertandingan awal Barcelona adalah kami tidak bisa mengalahkan mereka karena sejatinya bisa dikalahkan,” ujar Wenger, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/3/2016).

Wenger juga menegaskan Barca sebenarnya tidak sulit diimbangi. Sementara kekalahan dari Azulgrana membuat Tim Meriam London melanjutkan tradisi buruknya yakni terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

“Sebenarnya mereka tidaklah terlalu jauh untuk diimbangi,” ucap pelatih yang pernah membesut Nagoya Grampus Eight tersebut, mengutip dari Soccerway, Sabtu (19/3/2016).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...