Home / Berita Bola / Barry: Costa Tak Menggigitku
Agen Casino Online

Barry: Costa Tak Menggigitku

Barry: Costa Tak Menggigitku

Jagobola.com – Liverpool Penggawa Everton, Gareth Barry, bicara tentang insidennya dengan penyerang Chelsea, Diego Costa. Pernyerang asal Spanyol itu ditegaskan tidak menggigit dianya.

Di Goodison Park, Sabtu (12/3) malam WIB, Everton sukses menaklukkan The Blues dua gol tanpa ada balas waktu memerankan kompetisi perempatfinal Piala FA. Dua gol kemenangan The Toffees itu dilesakkan oleh Romelu Lukaku.

Pertandingan itu diwarnai dengan dua kartu merah. Satu untuk Chelsea, serta satu yang lain untuk Everton. Kartu merah Chelsea terdaftar atas nama Costa, yang terima kartu kuning ke-2 lantaran tampak insiden dengan Barry. Tiga menit berselang giliran Barry yang diganjar kartu kuning ke-2 lantaran tidak mematuhi Cecs Fabregas.

Dalam tayangan lagi, Costa yang terlihat tempelkan mukanya ke leher Barry seperti lakukan satu gigitan. Costa telah berikan bantahan berkaitan tuduhan itu melalui juru bicara Chelsea.

Saat ini, Barry membetulkan pernyataan Costa. Pemain 35 th. itu tidak terasa digigit Costa.

” Nampaknya terdapat beberapa perbincangan tentang insiden yang melibatkanku dengan Diego Costa di pertandingan tadi malam. Sebagai catatan, dia tidak menggigitku, ” tegas Barry di Sports Mole.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...