Home / Berita Bola / Bartra: Jangan Bandingkan Dembele dengan Neymar
Agen Casino Online

Bartra: Jangan Bandingkan Dembele dengan Neymar

Bartra: Jangan Bandingkan Dembele dengan Neymar

Dortmund – Barcelona mendapatkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar. Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, meminta jangan membandingkan keduanya.

Barcelona kehilangan Neymar di musim panas ini. Pemain asal Brasil pindah ke Paris Saint-Germain setelah ditebus 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Mencari pengganti Neymar, Barca sempat dikaitkan dengan banyak pemain. Pada akhirnya, Dembele yang dibeli dari Dortmund sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Harga Dembele yang tinggi membuatnya juga diharapkan bisa sesukses Neymar. Meski meyakini bakal bersinar, Bartra menilai Neymar dan Dembele tetap berbeda, terkait pengalaman salah satunya.

Dembele baru menjalani karier profesional selama tiga tahun. Oleh karena itu, wajar kalau Bartra menyebutnya masih hijau. Tapi, pemain 20 tahun itu sudah memberi satu gelar juara Piala Jerman untuk Die Borussen.

“Dia talenta alami. Ini perekrutan yang hebat sebab dia adalah pemain yang sangat bagus tapi anda harus bersabar dengannya,” Bartra menjelaskan seperti dilansir Sportsmole.

“Anda tidak bisa membandingkannya dengan Neymar sebab dia sedang memulai kariernya, tapi dia akan memberi banyak hal menarik untuk Barcelona,” dia menegaskan

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...