Home / Berita Bola / Bartra Senang Lebih Rutin Bermain di Dortmund
Agen Casino Online

Bartra Senang Lebih Rutin Bermain di Dortmund

Bartra Senang Lebih Rutin Bermain di Dortmund

Bartra Senang Lebih Rutin Bermain di Dortmund

JagoBola.com – Di Borussia Dortmund, Marc Bartra mendapatkan yang tidak diperolehnya selama di Barcelona, yakni rutinitas bermain setiap pekannya. Bartra pun merasa senang.

Bartra memang mendapat segalanya bersama Barca jika diukur dari raihan trofi. Total bek 25 tahun itu meraih lima gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Tapi dari segi jam terbang, Bartra cuma tampil 103 kali dan membuat enam gol selama enam musim bermain di tim senior. Itu artinya rata-rata Bartra bermain tak lebih dari 20 laga per musimnya.

Kedatangan Samuel Umtiti musim panas ini makin menyulitkan kesempatannya tampil, setelah sebelumnya cuma jadi pelapis Gerard Pique dan Javier Mascherano.

Peruntungan Bartra lantas berubah ketika dia berseragam Dortmund musim ini. Sudah lima pertandingan dilalui Bartra di seluruh kompetisi dengan waktu main 450 menit dan mencetak satu gol.

Itu artinya Bartra rata-rata bermain penuh dan itu sudah membuatnya senang, seraya berharap bisa mempertahankan performanya.

“Kadar bahagia saya 9 dari 10. Apa yang diinginkan pemain itu adalah bermain dan menikmatinya. Saya mendapatkan itu di setiap pertandingan bersama Dortmund,” ujar Bartra seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat menghargai hal-hal seperti ini setelah musim lalu di Barcelona,” sambungnya.

“Keputusan yang sulit untuk meninggalkan Barcelona. Saya bicara dengan pelatih (Tuchel) dan itu adalah alasan saya datang ke sini.”

“Yang paling penting adalah kami mendapat kepercayaan yang pantas didapat. Tuchel sangat peduli soal detil. Dia adalah pelatih yang punya kemiripan dengan Guardiola,” pungkas Bartra.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...