Home / Berita Bola / Baru Saja Raih Undecima, Madrid Sudah Pikirkan Gelar ke-12
Agen Casino Online

Baru Saja Raih Undecima, Madrid Sudah Pikirkan Gelar ke-12

Baru Saja Raih Undecima, Madrid Sudah Pikirkan Gelar ke-12

Baru Saja Raih Undecima, Madrid Sudah Pikirkan Gelar ke-12

JagoBola.com – Real Madrid baru saja menambah koleksi gelar Liga Champions-nya menjadi 11. Namun Madrid sudah berpikir soal menjuarai kompetisi itu lagi.

Madrid tampil sebagai juara Liga Champions musim 2015/2016 dengan mengalahkan Atletico Madrid di babak final. Partai puncak yang digelar di San Siro akhir pekan lalu itu dimenangi Madrid lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Gelar tersebut makin menegaskan superioritas Madrid di kompetisi Eropa. Los Blancos sudah mengumpulkan 11 gelar Liga Champions, empat lebih banyak daripada AC Milan yang menjadi peraih gelar terbanyak kedua.

Namun Madrid tak lantas berpuas diri. Merasa Liga Champions adalah DNA-nya, Los Merengues membidik gelar ke-12.

“Memenangi 11 piala kejuaraan Eropa itu tidak normal, tapi benar bahwa itu adalah kompetisi di mana Real Madrid merasa nyaman,” ucap Presiden Madrid, Florentino Perez, kepada Marca.

“Kami membawanya dalam DNA kami. Kepuasan tidak ada dalam sifat Real Madrid dan sekarang kami berpikir untuk gelar nomor 12,” lanjut Perez.

“Kami punya fans yang hebat dan bergairah tapi juga sangat menuntut. Para pemain merasakan tuntutan itu dan termotivasi,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin РGonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...