Home / Berita Bola / Batal Hadapi Kelantan, Persija Dekati Penang FC
Agen Casino Online

Batal Hadapi Kelantan, Persija Dekati Penang FC

Batal Hadapi Kelantan, Persija Dekati Penang FC

Batal Hadapi Kelantan, Persija Dekati Penang FC

Jakarta, JagoBola.com – Persija Jakarta sedang menjajaki Penang FA untuk dijadikan lawan latih tanding. Keputusan itu diambil setelah Macan Kemayoran dipastikan batal menghadapi Kelantan FA awal Januari tahun depan.

Awalnya Persija merencanakan untuk melawat ke markas Kelantan pada 4 Januari. Tapi, rencana itu batal lantaran markas Kelantan di Stadion Sultan Muhammad IV dilanda banjir.

“Mereka dipastikan tak bisa menjamu kami. Karena itu kami sedang berkomunikasi dengan Penang FA sebagai penggantinya. Tentunya jadwal pertandingan juga bergeser, mungkin 7 Januari,” kata Asher Siregar, wakil presiden Persija Jakarta, kepada detikSport.

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi dari Penang. Kami menunggu kepastian mereka pada 4 Januari,” jelas Asher.

Persija tak mempermasalahkan kasta kompetisi Penang FA.

“Tidak apa-apa. Ini kan bagian dari persiapan. RD (Rahmad Darmawan, pelatih Persija) minta ada tiga uji coba menjelang ISL. Ada tim yang selevel, ada pula yang lebih bawah,” jelas Asher.

Untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, Persija menyiapkan empat ujicoba. Selain Kelantan –yang akhirnya batal– mereka dijadwalkan tampil dalan ajang Trofeo Persija yang bergulir 11 Januari.

Kemudian berlanjut ke ajang pramusim SCTV Cup yang dimulai 14-25 Januari 2015. Sebagai tim yang tergabung dalam Grup A bersama Semen Padang, Pelita Bandung Raya, dan Persebaya Surabaya akan tampil di Stadion H. Agus Salim. Selain itu, Persija juga akan menghadapi Gamba Osaka di SUGBK pada 24 Januari.

“Nantinya kalau sudah mendekati, akan disipakan juga tim-tim lokal, tim amatir, untuk lawan latih tanding. Atau mungkin bisa melawan tim-tim yang memilih persiapan di Jakarta,” beber Asher.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester РManajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...