Home / Berita Bola / Bawa Man United Juarai Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter
Agen Casino Online

Bawa Man United Juarai Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter

Bawa Man United Juarai Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter

 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), terkenang akan masa jaya bersama Inter Milan setelah membawa timnya menang 2-0 atas Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017).

Gol Paul Pogba (menit ke-18) dan Henrikh Mkhitaryan (48′) memastikan Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang sukses menjuarai Liga Europa (FC Porto 2003) dan Liga Champions (Porto 2004, Inter Milan 2010) lebih dari satu kali.

“Pertandingan kontra Ajax mengingatkan saya duel Inter Milan melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions. Saya merasa sudah memenangi trofi sejak menit pertama,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sport Italia.

Inter menjadi kampiun Liga Champions pada 2010 dengan menaklukkan Bayern Muenchen di partai puncak lewat skor 2-0. Gol kemenangan I Nerazzurri diborong oleh Diego Milito.

Trofi Si Kuping Besar tersebut menjadikan Inter sebagai tim Italia pertama yang berhasil membukukan treble (Liga Italia, Coppa Italia, Liga Champions).

Menurut Mourinho, pasukannya di Inter dan Man United beraksi dengan gemilang dari awal laga.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Tim tampil solid dan menunjukkan kecerdasan yang hebat dalam mengaplikasikan taktik,” ujar Mourinho.

“Saya bangga bisa memenangi tiga gelar dalam satu musim. Memang bukan treble seperti dengan Inter, tetapi cukup bagus untuk tim,” tutur Mourinho.

Sebelum mempersembahkan Liga Europa, Mourinho sudah membawa Man United menggenggam titel Community Shield dan Piala Liga Inggris. (Septian Tambunan)

Post By : Jagoanbola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...