Home / Berita Bola / Bayern Bukan Lawan Ideal bagi Shakhtar
Agen Casino Online

Bayern Bukan Lawan Ideal bagi Shakhtar

Bayern Bukan Lawan Ideal bagi Shakhtar

Bayern Bukan Lawan Ideal bagi Shakhtar

JagoBola.com, Donetsk – Harapan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, untuk menghindari klub besar di babak 16 besar Liga Champions tak terkabul. Kini Shakhtar, yang dalam kondisi tak ideal, mau tak mau harus melewati hadangan Bayern Munich.

Dari hasil pengundian babak 16 besar awal pekan ini, Shakhtar yang lolos sebagai runner-up Grup H harus bertemu favorit juara, Bayern, dengan mereka menjamu lebih dulu pada 18 Februari sebelum tiga pekan selanjutnya tandang ke Munich.

Jelas Bayern bukan lawan yang ingin dihadapi oleh Shakhtar, meski secara matematis klub Ukraina itu memang besar peluangnya bertemu lawan-lawan kuat lain macam Real Madrid, Barcelona, atau Chelsea.

Dengan performa Bayern saat ini, boleh dibilang kans Shakhtar untuk melangkah ke perempatfinal sangatlah kecil atau kalau tidak boleh dikatakan mustahil. Meski para pemain menegaskan mereka tak takut untuk menghadapi raksasa Bavaria itu.

Namun, menurut Lucescu melihat kondisi tim saat ini jelas Shakhtar akan kesulitan meladeni Bayern. Salah satu nilai minusnya adalah harus bermain di Arena Lviv, yang terlak 700 mil dari kandang mereka Donbass Arena Stadium. Ini dikarenakan kondisi politik yang memanas di bagian timur Ukraina.

“Saya tidak ingin bertemu Real Madrid di fase gugur Liga Champions, karena mereka adalah juara bertahan. Saya juga tidak ingin bertemu Barcelona, karena kami sudah melawan mereka berkali-kali, dan saya juga tidak mau bertemu Bayern,” ujar Lucescu seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini Shakhtar dalam kondisi yang sulit: tidak bermain di kandang sendiri, tanpa dukungan fan, bermain terus di luar kandang,” lanjut pelatih asal Rumania itu.

“Bayern adalah salah satu tim terkuat Eropa, yang punya dukungan luar biasa dan stadion yang megah.”

“Saya ulangi: Saya tidak ingin bertemu mereka di fase ini. Wajar Bayern adalah favorit di laga ini. Tapi apapun bisa terjadi dalam sepakbola.”

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...