Home / Berita Bola / Bayern dalam Tahap Negosiasi Transfer Vidal
Agen Casino Online

Bayern dalam Tahap Negosiasi Transfer Vidal

Bayern dalam Tahap Negosiasi Transfer Vidal

Bayern dalam Tahap Negosiasi Transfer Vidal

JagoBola.com – MUNICH – Bayern Munich belum puas dengan komposisi skuad dan masih mengincar satu gelandang untuk didatangkan ke Allianz Arena. Ya, Die Roten dikabarkan ingin mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus.

Setelah ditinggal Bastian Schweinsteiger ke Manchester United, mau tak mau Bayern harus mencari pengganti yang sepadan. Meskipun dari gaya permainan dua pemain tersebut bertolak belakang, pelatih Pep Guardiola enggan memalingkan pandangan ke gelandang lain selain Vidal.

Menurut laporan Goal, Kamis (16/7/2015), baik Bayern dan Juventus sedang memasuki pembicaraan. Dan La Vecchia Signora membanderol bintang internasional Chile itu seharga 40 juta euro.

Sejatinya, ini adalah kali kedua Bayern memiliki ketertarikan terhadap Vidal. Saat sang pemain masih membela Bayer Leverkusen, The Bavarian juga masuk antrean namun kalah cepat dari Juventus. Kala itu, Presiden Uli Hoeness mengaku sangat menyesal urung mendapatkan King Arthur–julukan Vidal.

Adapun Vidal, bersama Juventus dia menjelma jadi salah satu gelandang terbaik dunia. Prestasinya bersama Bianconeri adalah empat Serie A, satu Coppa Italia, dua Supercoppa Italiana, dan runner up Liga Champions 2014-2015.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...