Home / Berita Bola / Bayern Perpanjang Kontrak Alaba
Agen Casino Online

Bayern Perpanjang Kontrak Alaba

Bayern Perpanjang Kontrak Alaba

Jagobola.com – Munich Bayern Munich akhirnya memperpanjang kontrak David Alaba. Keputusan tersebut pun disambut bahagia pelatih Bayern, Pep Guardiola.

Hari ini, Jumat (18/3), beredar kabar bahwa Alaba sedang menegosiasikan kontrak dengan Bayern. Alaba sendiri membenarkan kabar tersebut. “Bayern adalah prioritas saya. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,” ujar Alaba.

Beberapa jam kemudian, Bayern mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Alaba. Pemain asal Austria itu menandatangani kontrak hingga 2021, yang artinya tambahan tiga tahun dari kontrak lamanya yang akan berakhir pada 2018.

Meski akan meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, Guardiola ikut senang dengan tercapainya kesepakatan dengan Alaba. Ia menyebut pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain yang penting untuk Bayern.

“Saya senang melihatnya memperpanjang kontrak,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di klub ini. Dia berhubungan baik dengan fans. Semua staf dan pemain di sini juga menyukainya.”

Alaba tampil sebanyak 22 kali untuk Bayern di Bundesliga musim ini, 20 di antaranya ia bermain sebagai starter dan bermain penuh.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...