Home / Berita Bola / Bayern Tak Henti Mengukir Rekor
Agen Casino Online

Bayern Tak Henti Mengukir Rekor

Bayern Tak Henti Mengukir Rekor

Bayern Tak Henti Mengukir Rekor

Mainz, JagoBola.com – Bayern Munich benar-benar menancapkan dominasinya di Bundesliga musim ini. Sejumlah rekor pun mengiringi keberhasilan Bayern yang memasuki jeda musim dingin dengan status sebagai juara paruh musim.

Bayern sudah memastikan predikat juara paruh musim –atau Herbmeister– saat menang di kandang Augsburg di pekan ke-15. Di dua pekan berikutnya menuju paruh musim, Bayern masih mempertahankan rentetan kemenangannya dengan menundukkan Freiburg dan Mainz.

Kemenangan atas Mainz, Sabtu (20/12/2014) dinihari WIB, menambah koleksi angka Bayern menjadi 45 poin dari 17 pertandingan. Dalam catatan di situs resmi Bayern, jumlah itu hanya dua poin lebih sedikit dari rekor yang sebelumnya mereka torehkan di musim lalu (47 poin dari 17 pertandingan).

Tapi ada rekor lain yang dicatat Bayern lewat kemenangan atas Mainz ini. Apapun hasil yang didapat oleh Wolfsburg –tim peringkat kedua– saat menghadapi FC Koln, Minggu (21/12.2014) dinihari WIB, Bayern akan tetap memasuki jeda paruh musim dengan selisih poin terbesar dalam sejarah Bundesliga.

Saat ini, Bayern yang punya 45 poin dari 17 laga unggul 14 poin dari Wolfsburg yang baru memainkan 16 pertandingan. Apakah nantinya selish poin terpangkas menjadi 11, 13, atau tetap 14, Bayern tetap akan memasuki jeda musim dingin dengan selisih poin terbesar.

Sebelumnya, rekor selish poin terbesar saat paruh musim adalah 10 poin. Catatan itu ditorehkan Bayern di musim lalu serta Borussia Dortmund di musim 2010/2011.

Rekor lain yang ditorehkan Bayern di paruh musim ini adalah pertahanan terbaik. Dengan hanya kemasukan empat gol dalam 17 pertandingan, Bayern menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di paruh pertama musim.

“Melihat kembali di paruh pertama musim, saya sangat, sangat puas,” sahut Pep Guardiola di situs resmi Bayern.

“Ke manapun kami pergi, kami bermain dengan semangat yang nyata. Sekarang kami harus tetap tenang dan bersiap untuk paruh kedua musim,” kata Guardiola.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...