Home / Berita Bola / Bayern Tak Perlu Cari Suksesor Schweinsteiger
Agen Casino Online

Bayern Tak Perlu Cari Suksesor Schweinsteiger

Bayern Tak Perlu Cari Suksesor Schweinsteiger

Bayern Tak Perlu Cari Suksesor Schweinsteiger

JagoBola.com – MUNICH – Kepergian Bastian Schweinsteiger menuju Manchester United nampaknya takkan memberikan pengaruh besar terhadap skuad Bayern Munich musim depan. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Die Roten, Matthias Sammer, beberapa waktu lalu.

“Bastian Schweinsteiger telah menjadi ikon klub ini dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, kami mempunyai sebuah skuad yang luar biasa secara kualitas, dan kuantitas dengan struktur usia yang sangat bagus serta sehat,” jelas Sammer, seperti dilansir Bild, Selasa (14/7/2015).

“Kami akan memanfaatkan waktu untuk mempertimbangkan apakah ada hal lain yang harus diselesaikan. Anda takkan mampu menemukan pengganti yang sama untuk kepribadian seperti Bastian, namun kami punya struktur dan kombinasi yang sangat hebat,” sambung pria berdarah Jerman itu.

“Jadi, saya rasa kami tidak harus melakukan sesuatu yang luar biasa di bursa transfer pemain kali ini. Sebab, itu hanya akan menganggu persiapan kami di pra musim ini,” tutup pria berusia 47 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Schweinsteiger resmi meninggalkan skuad Bayern pada musim panas ini. Kapten Timnas Jerman tersebut telah resmi berseragam merah milik United usai diboyong dengan mahar sebesar 16 juta euro di bursa transfer pemain kali ini.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...