Home / Berita Bola / Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang
Agen Casino Online

Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang

Bayern Tak Pikirkan Juve yang Pincang

Jagobola.com – Munich Menghadapi duel penentuan di markas Bayern Munich, Juventus justru tidak diperkuat tiga pemain kuncinya. Striker Bayern Robert Lewandowski mengira hal tersebut bukan faktor yang berpengaruh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paulo Dybala dan Claudio Marchisio jadi pemain Juve terakhir yang tumbang. Dybala mengeluhkan rasa sakit di kakinya karena pembengkakan otot betis. Sedangkan Marchisio bernasib lebih buruk karena harus absen 20 hari akibat perobekan otot.

Sementara itu, di lini belakang Giorgio Chiellini sudah lebih dulu diprediksi tidak akan dapat dimainkan. Sejak beberapa hari terakhir, bek tengah Juve itu bermasalah dengan cedera betis.

Khususnya Dybala, absennya penyerang Argentina itu akan menjadi kerugian besar bagi Bianconeri. Dybala sudah tampil impresif di musim ini dengan menyumbang 17 gol, termasuk satu gol ke gawang Bayern pada leg pertama.

“Tidak masalah apakah dua atau tiga pemain mereka absen, yang penting adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan,” kata Lewandowski sebagaimana dilansir Football Italia. “Di laga pertama keduanya bermain dan sepertinya [Mario] Mandzukic akan bermain besok. Mereka punya banyak pemain bagus di skuatnya.

“Juventus tidak akan bermain lebih buruk karena cedera-cedera itu dan kekurangan pemain. Akan ada para pemain lain dan menggantikan mereka yang cedera.”

“Ini terjadi di sepakbola dan yang terpenting adalah kami 100 persen fokus. Kami tidak seharusnya fokus pada siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bermain. Apa yang paling penting adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan,” lugas pemain internasional Polandia itu.

Pertandingan leg II antara Bayern kontra Juve akan digelar di Allianz Arena, Rabu (16/3/2016). Di pertemuan sebelumnya Juve mengimbangi Bayern 2-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...