Home / Berita Bola / Bayern Takkan Berubah Usai Ditinggal Guardiola
Agen Casino Online

Bayern Takkan Berubah Usai Ditinggal Guardiola

Bayern Takkan Berubah Usai Ditinggal Guardiola

Jagobola.com – Gelandang andalan Bayern Munich, Xabi Alonso, menyatakan tidak akan ada perubahan di dalam timnya usai ditinggal sang pelatih Pep Guardiola pada musim depan. Gurdiola akan resmi menjajal Liga Inggris bersama Manchester City.

Bersama Bayern Munich, mantan pelatih Barcelona itu telah berhasil mengumpulkan dua gelar juara Liga Jerman. Bahkan hingga kini Bayern masih duduk manis di puncak klasemen dengan raihan poin 69.

“Kami akan tetap menjadi tim yang sama karena kami merasa kami telah melakukan hal yang benar. Tentu saja, ini juga merupakan gaya permainan Bayern. Yang paling penting adalah kami tetap menjaga hubungan baik,” tutur Alonso, seperti dimuat Goal, Kamis (24/3/2016).

Pria asal Spanyol itu tak menampik bahwa Guardiola telah membawa warna baru di tubuh Bayern. Seusai musim 2015–2016, Alonso dan skuad Bayern berencana mengadakan pesta perpisahan untuk Guardiola.

“Dia berhasil membentuk suatu gaya permainan dan itu berdampak positif bagi kami. Tentu saja, itu akan berguna bagi kami untuk menghadapi musim selanjutnya. Setelah ini semua selesai, kami berencana memberikan dia salam perpisahan yang pantas,” ungkap Alonso.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...